UMN Knowledge Center

Strategi Crm Tupperware Indonesia Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Melalui Program Member Card Tupperware: Studi Kasus Pada Business Leader Husnul Aurora

Wijaya, Iin (2018) Strategi Crm Tupperware Indonesia Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Melalui Program Member Card Tupperware: Studi Kasus Pada Business Leader Husnul Aurora. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (901kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB) | Preview

Abstract

Hubungan yang baik antara perusahaan dengan pelanggan merupakan suatu hal yang harus dibangun oleh setiap perusahaan. Perusahaan harus dapat mengenal kebutuhan dan keingnan dari pelanggannya, maka dari itu perusahaan perlu melakukan strategi Customer Relationship Management. Dengan diterapkannya strategi tersebut perusahaan akan mendapatkan pelanggan atau member yang loyal dengan perusahaan. Perusahaan juga dapat menerapkan program membership untuk menerapkan strategi Customer Relationship Management. Dalam hal ini perusahaan Tupperware Indonesia menggunakan program membership untuk bisa mengenal pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Customer Relationship Management Tupperware Indonesia dalam meningkatkan loyalitas pelanggan yang diterapkan oleh Tupperware Busniness Leader Husnul Aurora. Penelitian ini juga menggunakan model IDIC (Identifying, Differentiating, Interacting, dan Customizing). Penelitian ini menggunakan metode studi kasus, wawancara mendalam, observasi nonpartisipan, dan penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif- deskriptif serta menggunakan paradigma post-positivistik. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan dari strategi Customer Relatiosnhip Management, salah satunya dengan model IDIC, Identify, Differentiate, Interaction, dan Customize, perusahaan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan melalui pembelian yang berulang dari para member di setiap minggunya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Tupperware Business Leader Husnul Aurora, Customer Relationship Management, Identifying, Differentiating, Interacting, dan Customizing, loyalitas.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:32
Last Modified: 13 Jun 2019 07:32
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5916

Actions (login required)

View Item View Item