UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh psychology motivation, trust, brand attitudes, terhadap positive e – word of mouth untuk cliponyu Indonesia

Andreas, Andreas (2016) Analisis pengaruh psychology motivation, trust, brand attitudes, terhadap positive e – word of mouth untuk cliponyu Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (885kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (890kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan internet yang semakin berkembang dewasa ini di Indonesia menjadi salah satu daya tarik yang semakin mempesona bagi para pelaku bisnis di Indonesia. Semakin banyaknya media – media yang menggunakan internet menjadi salah satu tolak ukur yang menyatakan bahwa Indonesia sudah menjadi pasar yang menarik dan sudah siap menerima perkembangan jaman. CliponYu sendiri merupakan sebuah portal media hiburan yang menawarkan live – streaming show sebagai daya tarik utamanya, Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh psychological motivation ,trust dan brand attitudes terhadap positive e - wom. Model teoritis penelitian dalam penelitian ini disampaikan dengan hipotesis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel penelitian ini adalah 125 responden pria atau wanita dengan usia minimal 18 tahun. Mereka harus tahu dan pernah menggunakan CliponYu Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif psychological motivation ,trust dan brand attitudes terhadap brand attitudes. Maka disarankan untuk CliponYu untuk mengurangi ads yang mengganggu dan menjaga ketat aturan untuk para host agar dapat meningkatkan brand attitudes agar semakin baik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.22 Corporate Branding
H Social Sciences > HF Commerce > HF7 E-Commerce > HF76 Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 May 2019 02:06
Last Modified: 14 May 2019 02:06
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5954

Actions (login required)

View Item View Item