UMN Knowledge Center

Website performance sebagai penggerak website attitude dengan retail brand imagewebsite image congruency sebagai moderating variable, serta implikasinya pada purchase intention dan positive word of mouth: telaah pada gramediaonline.com

Ardianti, Gabriella Ditta (2014) Website performance sebagai penggerak website attitude dengan retail brand imagewebsite image congruency sebagai moderating variable, serta implikasinya pada purchase intention dan positive word of mouth: telaah pada gramediaonline.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (954kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (849kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (865kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan berjalannya waktu banyak inovasi yang terjadi di sekitar kita, seperti internet. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan cepat melalui internet, sebagai contoh melakukan jual beli. Dengan kemajuan teknologi melakukan transaksi di internet menjadi sangat mudah. Hal ini menarik bukan hanya bagi konsumen namun juga bagi para produsen. Para produsen yang awalnya menjual barang mereka secara tradisional dengan toko fisik, mulai tertarik dengan menambah penjualan di internet dan menjadikan usaha mereka sebagai multi channel retailling. Pada Oktober 2013 sudah terdapat 767.234.152 website dan pengguna internet dunia pada 2013 telah mencapai angka 2,4 miliar orang. Ada penyebab konsumen memiliki niat membeli dan melakukan positive word of mouth terhadap toko online, seperti website performance. Berdasarkan uraian tersebut, maka peneliti membahas faktor faktor yang mempengaruhi niat membeli dan positive word of mouth konsumen pada toko online. Faktor tersebut adalah Website Communication Performance, Website Aesthetic Performance, Website Transaction Efficiency Performance, Website Attitude dengan moderasi Retail Brand Image-Website Image Congruency terhadap Purchase Intention dan Positive Word of Mouth dalam toko online www.Gramediaonline.com.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Jul 2017 07:48
Last Modified: 14 Aug 2017 08:08
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/599

Actions (login required)

View Item View Item