UMN Knowledge Center

Pengaruh Kredibilitas Merek Tehbotol Sosro Terhadap Minat Beli Konsumen Di Kota Tangerang Selatan

Wijaya, Joshua Rico (2018) Pengaruh Kredibilitas Merek Tehbotol Sosro Terhadap Minat Beli Konsumen Di Kota Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (969kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (939kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keingintahuan peneliti tentang apakah kredibilitas sebuah merek dapat memengaruhi minat beli seorang konsumen. Berangkat dari hal tersebut, peneliti ingin mengetahui seberapa besar pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli. Temuan unik yang didapatkan pada penelitian ini adalah Tehbotol Sosro harus meremajakan produk karena pengaruh merek ternyata hanya menghasilkan nilai sedang pada minat beli. Teori yang digunakan adalah Teori Ekuitas Merek dan Teori Kredibilitas Merek terdiri dari Expertise, Likability, dan Trustworthiness. Penelitian ini bersifat eksplanatif dengan metode survei. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner kepada 400 responden dengan cara purposive sampling. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kredibilitas merek mempengaruhi minat beli sebanyak 58,4%, dan dimensi Likability memengaruhi minat beli paling banyak yakni 28%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Merek, Minat Beli, Ekuitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.22 Corporate Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.1 Business Markets
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:21
Last Modified: 13 Jun 2019 07:21
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6096

Actions (login required)

View Item View Item