UMN Knowledge Center

Pengaruh Brand Image Samsung Terhadap Minat Beli Produk Galaxy Note 8: Studi Pada Komunitas Samsung Galaxy S8 | S8+ Indonesia

Gading, M. Kasogi Imarwan (2018) Pengaruh Brand Image Samsung Terhadap Minat Beli Produk Galaxy Note 8: Studi Pada Komunitas Samsung Galaxy S8 | S8+ Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (878kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (932kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tingkat persaingan yang tinggi dalam menciptakan produk berbasis teknologi, mendorong perusahaan harus terus melakukan inovasi untuk menciptakan teknologi baru yang berguna bagi banyak orang. Dan peningkatan kualitas produk dan pelayanan demi mendapatkan citra yang baik untuk memengaruhi minat beli pelanggan. Salah satu produk teknologi komunikasi yang belakangan ini mencuri perhatian masyarakat adalah smartphone dari Samsung Galaxy Note 8. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah ada hubungan brand image dengan minat beli produk terbaru Galaxy Note 8. Teori/model yang digunakan pada penelitian ini adalah teori/model SOR (Stimulus, Organism, Respons). Teori ini menjelaskan bagaimana proses pengambilan sikap dari khalayak dalam melihat dan menilai suatu produk dan brand. Penelitian ini menggunakan pendekatan secara kuantitatif. Menggunakan teknik pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling dan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan pada komunitas Samsung Galaxy S8 dan S8+ Indonesia. Hasil penelitian ini adalah ada pengaruh brand image Samsung terhadap minat beli Galaxy Note 8 (terima H1, tolak H0). Pengaruh brand image sebesar 20,9% terhadap minat beli yang dapat diartikan memiliki hubungan positif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Minat Beli, Teori/Model SOR, Kuantitatif
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.22 Corporate Branding
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:09
Last Modified: 13 Jun 2019 07:09
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6114

Actions (login required)

View Item View Item