UMN Knowledge Center

Efektivitas Implementasi Program Customer Relationship Management Terhadap Minat Beli Ulang Customer (Survei Implementasi Program Customer Relationship Management Melalui My Innisfree Reward Membership Card Oleh Innisfree Indonesia)

Mutak, Michelle Greysianti (2018) Efektivitas Implementasi Program Customer Relationship Management Terhadap Minat Beli Ulang Customer (Survei Implementasi Program Customer Relationship Management Melalui My Innisfree Reward Membership Card Oleh Innisfree Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan industri kosmetik dan perawatan kulit dari Korea Selatan salah satunya adalah brand Innisfree. Namun, tidak ada yang dapat menjamin bahwa popularitas berbagai produk dari Korea Selatan dapat bertahan di Indonesia. Brand-brand yang ingin bersaing dan memenangkan pasar harus memiliki strategi tersendiri untuk menarik dan mempertahankan konsumennya. Penelitian ini berfokus pada membuktikan efektivitas dari implementasi program Customer Relationship Management yang dilakukan oleh Innisfree melalui program My Innisfree Reward sebagai variabel X dan minat beli ulang sebagai variabel Y. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya pengaruh atau efek dari CRM yang dilakukan dalam upaya menciptakan atau meningkatkan minat beli ulang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang lemah namun pasti antara variabel X terhadap Y. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi interact yang terjalin antara perusahaan dengan konsumen menjadi dimensi yang paling berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen. Sedangkan dimensi lain dari variabel X tidak banyak memberikan efek terhadap minat beli ulang konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Minat Beli Ulang, Innisfree, interact.
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jun 2019 04:18
Last Modified: 13 Jun 2019 04:18
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6147

Actions (login required)

View Item View Item