UMN Knowledge Center

Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan)

Aprijadi, Priska Olivia (2018) Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (951kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (738kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi menuntut perusahaan untuk terus berinovasi, tidak hanya dalam hal produk melainkan juga inovasi dalam hal strategi komunikasi. Iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” menjadi salah satu bentuk inovasi yang muncul di ranah periklanan. Tidak hanya menggunakan konsep yang unik, iklan ini juga menjadikan platform online sebagai platform utama penayangan iklan tersebut. Dalam penelitian ini, peneliti ingin melihat pengaruh antara terpaan iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” terhadap brand judgement Pop Mie. Beberapa teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Advertising, Terpaan Iklan, Customer Based Brand Equity, Brand Judgement, dan Teori SOR. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Survey ditujukan kepada mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara terpaan iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” terhadap brand judgement Pop Mie. Pengaruh yang ada cukup besar dan memiliki hubungan korelasi positif yang kuat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Iklan Online, Brand Judgement, Pop Mie
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Apr 2019 04:26
Last Modified: 29 Apr 2019 04:26
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6176

Actions (login required)

View Item View Item