UMN Knowledge Center

Pengaruh Brand Ambassador Tatjana Saphira Terhadap Minat Beli Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Ssiwanto, Richard Stefanus Adiel (2018) Pengaruh Brand Ambassador Tatjana Saphira Terhadap Minat Beli Asus Zenfone 4 Selfie Pro. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (939kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (746kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan latar belakang pentingnya pemilihan brand ambassador yang tepat dalam mewakili perusahaan di mata publik. Dengan pemilihan selebritis yang tepat untuk menjadi brand ambassador tentunya dapat mengangkat citra dari brand perusahaan, yang diharapkan dapat mempengaruhi serta meningkatkan minat beli konsumen. Teori atau model yang dipilih peneliti dalam menjalankan penelitian ini adalah teori A-T-R (Awareness, Trial, Reinforcement). Teori ini menjelaskan bahwa konsumen memiliki tinngkatan dalam berperilaku sebelum akhirnya melakukan pembelian. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden dengan menggunakan tekhnik pengambilan sampel systematic sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh brand ambassador Tatjana Saphira terhadap minat beli ASUS Zenfone 4 Selfie Pro sebesar 12,4 % sedangkan 87,6% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: brand ambassador, minat beli, teori A-T-R, metode kuantitatif, systematic sampling.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.21 Personal Branding
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Apr 2019 03:20
Last Modified: 29 Apr 2019 03:20
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6186

Actions (login required)

View Item View Item