UMN Knowledge Center

Perancangan event dalam upaya meningkatkan brand awareness strongholdz for woman (pt. Strongholdz barbell club)

Tungadi, Rico (2018) Perancangan event dalam upaya meningkatkan brand awareness strongholdz for woman (pt. Strongholdz barbell club). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (912kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (945kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (997kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (843kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (842kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Komunikasi merupakan salah satu hal yang paling penting untuk perusahaan dalam membangun dan meningkatkan brand awareness. Salah satu alat yang dapat digunakan untuk membangun dan meningkatkan brand awareness ialah dengan membuat sebuah event. Perancangan sebuah event yang baik dapat membangun serta meningkatkan brand awareness yang baik untuk perusahaan. Dalam hal ini, penulis kemudian membuah karya berupa sebuah event dalam upaya meningkatkan brand awareness Strongholdz For Woman (PT. Strongholdz Barbell Club). Dalam event tersebut akan berisi olahraga bersama khususnya untuk para perempuan dan juga terdapat informasi dan pengetahuan seputar olahraga yang ada di Strongholdz For Woman. Dari event tersebut, tentunya akan ada publikasi dari para peserta yang datang dan akan dijadikan sebagai alat pendukung dalam mempromosikan brand tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Brand Awareness, Event Management, Marketing Communication
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Apr 2019 03:20
Last Modified: 29 Apr 2019 03:20
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6187

Actions (login required)

View Item View Item