UMN Knowledge Center

Analisis Strategi Internet Marketing Chatime Indonesia Dalam Membangun Brand Engagement

Sherly, Sherly (2018) Analisis Strategi Internet Marketing Chatime Indonesia Dalam Membangun Brand Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (43MB) | Preview

Abstract

Kawan Lama Group sebagai salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia terus berupaya untuk memasarkan produk ritelnya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukan oleh perusahaan adalah dengan menjalankan strategi komunikasi pemasaran terhadap setiap unit bisnis yang dimilikinya. Pada penelitian ini, peneliti menjadikan brand Chatime Indonesia sebagai objek penelitian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus, di mana peneliti memperoleh data melalui wawancara dan observasi. Dalam melakukan analisis terhadap strategi internet marketing yang dijalankan oleh perusahaan, peneliti menggunakan model dari Belch dan Belch. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan telah melakukan hampir seluruh rangkaian dari strategi Internet Marketing dengan cukup baik. Akan tetapi, untuk tercapainya brand engagement dari komunikasi pemasaran secara digital terhadap brand Chatime Indonesia, belum dilakukan pengukuran secara keseluruhan oleh perusahaan. Oleh karena itu, brand engagement yang terbentuk hanya diketahui melalui data pengukuran efektivitas pada media komunikasi tertentu yang digunakan perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Chatime Indonesia, Internet Marketing, Brand Engagement.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.1 Business Markets
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Apr 2019 03:13
Last Modified: 29 Apr 2019 03:13
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6193

Actions (login required)

View Item View Item