UMN Knowledge Center

Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan

Karolin, Sindy (2018) Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (847kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (997kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (957kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (942kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya persaingan yang semakin pesat dalam dunia e-commerce. Hal ini mempengaruhi turunnya keloyalitasan pelanggan karena banyaknya pilihan e-commerce yang bisa memuaskan konsumen, sehingga perusahaan harus berusaha untuk mempertahankan keloyalitasan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kredibilitas merek terhadap loyalitas pelanggan Bukalapak. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dan disebarkan kepada 400 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu khalayak konsumen yang pernah melakukan transaksi di Bukalapak. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kredibilitas merek memiliki pengaruh signifikansi sebesar 59% terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian, penelitian ini menunjukkan bahwa kredibilitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: kredibilitas merek, loyalitas pelanggan, Bukalapak
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Apr 2019 03:09
Last Modified: 29 Apr 2019 03:09
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6194

Actions (login required)

View Item View Item