UMN Knowledge Center

Strategi Customer Relationship Management Pt.Gogobli Asia Teknologi Dalam Membangun Customer Loyalty

Verensia, Verensia (2018) Strategi Customer Relationship Management Pt.Gogobli Asia Teknologi Dalam Membangun Customer Loyalty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (827kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (922kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Customer Relationship Management yang dilakukan oleh PT. Gogobli Asia Teknologi dalam membangun customer loyalty. Melalui penelitian ini, penulis dapat memahami tentang bagaimana strategi yang diterapkan oleh PT. Gogobli Asia Teknologi. Konsep yang digunakan pada penelitian ini adalah Cutomer Relationship Management (CRM) dan customer loyalty. Penelitian ini adalah jenis penelitian kualitatif deskriptif agar dapat memaparkan sebuah situasi atau peristiwa secara terperinci. Informasi yang didapat adalah dengan metode wawancara mendalam. Penelitian ini menunjukan hasil, bahwa strategi CRM yang dilakukan PT. Gogobli Asia Teknologi yang menggunakan model IDIC secara efektif dapat membangun loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: CRM, customer relationship management, Gogobli, Gogobli Teknologi Asia, customer loyalty, loyalitas
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Apr 2019 01:49
Last Modified: 29 Apr 2019 01:49
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6208

Actions (login required)

View Item View Item