UMN Knowledge Center

Peran Director Of Photography Dalam Membuat Konsep Visual Dengan Budget Rendah Di Iklan Pegipegi

Kaneko, Andree (2018) Peran Director Of Photography Dalam Membuat Konsep Visual Dengan Budget Rendah Di Iklan Pegipegi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (750kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Pegi-pegi.com merupakan bisnis berbasis e-commerce di bidang travel sejak tahun 2012. Di e-commerce ini pegipegi.com menyediakan tiket pesawat, kereta, reservasi hotel dan tips berpergian.untuk mendongkrak nama pegi-pegi.com dibutuhkan iklan agar masyarakat mengetahui aplikasi pegi-pegi.com lewat video iklan. Iklan merupakan salah satu media promosi saat ini untuk memperkenalkan sebuah informasi produk barang atau jasa kepada penonton. Disini penulis dijabatkan sebagai director of photography yang bertugas untuk membuat konsep visual sehingga bagaimana peranan seorang director of photography dalam membuat video iklan pegi-pegi.com menjadi menarik bagi penonton. Untuk membuat visual itu menarik. dalam pembuatan visual menarik tidak harus mengeluarkan budget besar tapi dengan budget rendah juga dapat membuat visual menarik. disni penulis membahas cara merancang teknik pencahayaan dan alternatif cara mengatasi masalah pencahayaan dengan budget rendah. Serta dari tujuan penulisan ini agar kedepan dapat menjadi refrensi dalam pembuatan video iklan. Disini Penulis dibantu oleh Tika sebagai Creative director, Andi sebagai editor, dan irfan sebagai account executive. Dalam perancangan visual penulis dibantu oleh Tika yang berjabat sebagai Creative director agar rancangan visual yang di diskusikan menjadi menarik

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: T Technology > TR Photography > TR840 Technique
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film > TR850 Producer
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 Jul 2019 08:07
Last Modified: 03 Jul 2019 08:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6488

Actions (login required)

View Item View Item