UMN Knowledge Center

Tugas sutradara dalam merancang shot dalam menunjukkan kualitas produk di video balder goods

Saputra, Christoper Edo (2018) Tugas sutradara dalam merancang shot dalam menunjukkan kualitas produk di video balder goods. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (727kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (859kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (747kB) | Preview

Abstract

Corporate video merupakan salah satu bentuk promosi sebuah perusahaan yang menggunakan media video. Dengan menggunakan video, perusahaan bisa mempromosikan perusahaan kepada masyarakat dengan lebih mudah. Dalam pembuatan corporate video pun, sutradara dibutuhkan dalam masa produksi corporate video untuk mengatur segala sesuatu selama masa produksi. Sutradara bertugas untuk mengatur kru dan aktor selama masa pembuatan corporate video. Sutradara pun juga menciptakan konsep sesuai dengan visi sutradara dan perusahaan. Peran-peran sutradara tentu harus diketahui oleh penulis untuk mendirect corporate video. Pemilihan aktor tentunya harus dilakukan untuk membuat sebuah company profile. Sutradara harus bisa mengarahkan aktor agar sesuai dengan citra perusahaan. Seleksi aktor pun harus dilakukan dengan hati-hati agar tidak salah pilih dan membuat proses pengambilan gambar menjadi lebih lambat. Setelah menentukan aktor, penentuan konsep pun harus dilakukan untuk mengetahui apa yang bisa digambarkan dari perusahaan yang sedang dipromosikan. Pengarahan aktor dan penentuan konsep berasal dari sutradara sehingga sutradara harus piawai selama masa produksi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: T Technology > TR Photography > TR840 Technique
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film > TR850 Producer
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Jul 2019 02:12
Last Modified: 04 Jul 2019 02:12
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6508

Actions (login required)

View Item View Item