UMN Knowledge Center

Peran produser dalam bernegosiasi dengan klien dan pihak ke tiga pada video iklan tafso barn

Puteri, Karina Taurusia (2018) Peran produser dalam bernegosiasi dengan klien dan pihak ke tiga pada video iklan tafso barn. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (920kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (863kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Produser dalam sebuah produksi iklan merupakan orang yang bertanggung jawab penuh atas proses teknis maupun kreatif. Produser memiliki tanggung jawab penuh terhadap seluruh proses kelancaran produksi mulai dari tahap pengembangan, pra produksi, produksi, pasca produksi hingga pendistribusian nya. Tahap pra produksi merupakan tahap yang krusial karena seluruh keberhasilan proses produksi bergantung pada proses pra produksi. Produser lebih sering dianggap sebagai penghasil dana, padahal banyak hal penting yang menjadi tugas produser salah satunya adalah negosiasi dengan pihak lain terlebih dalam proses produksi iklan. Dalam produksi iklan, produser banyak bekerjasama dengan pihak lain dengan melakukan negosiasi untuk mencapai kesepakatan dan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Pihak lain merupakan pihak yang bekerjasama dengan produser atau sebuah tim produksi seperti klien, aktor, pemilik lokasi, pemilik penginapan, pemilik rental mobil, pemilik rental peralatan dan semua hal yang berkaitan dengan kelangsungan proses produksi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif, dengan menggunakan metode kualitatif diharapkan data-data yang diberikan penulis mudah dipahami dan memperkuat tujuan penulisan Tugas Akhir ini yaitu memberi wawasan luas bagi para pembaca.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC950 Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC996 Animation
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Jul 2019 07:24
Last Modified: 04 Jul 2019 07:24
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6563

Actions (login required)

View Item View Item