UMN Knowledge Center

penerapan hook dalam editing video iklan iwearbanana untuk mendapatkan perhatian penonton

Michael, Michael (2018) penerapan hook dalam editing video iklan iwearbanana untuk mendapatkan perhatian penonton. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (918kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Iklan sudah ada sejak lama, dan dewasa ini kehidupan manusia tidak bisa lepas dari iklan. Iklan memiliki berbagai macam bentuk, mulai dari teks, gambar, poster, billboard, hingga video. Video iklan merupakan media yang paling populer dan efektif saat ini. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba menggunakan video iklan untuk memasarkan produknya. Siapa saja dapat membuat iklan, tetapi tidak semua iklan dapat menarik perhatian penonton. Pada saat menonton video iklan tersebut, mudah sekali untuk penonton untuk kehilangan fokus dan melewati iklan tersebut. Oleh sebab itu sangat diperlukan pengetahuan akan hook dan penerapannya. Penelitian ini akan membahas penerapan hook dari sisi editing atau pascaproduksi. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan dua pendekatan yang berbeda. Penelitian ini melihat masalah melalui dua perspektif, dari sisi pembuat iklan maupun penonton iklan tersebut. Mengapa hook itu penting untuk iklan? Bagaimana merancang hook dalam sisi editing? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan hook dalam editing untuk mendapatkan perhatian penonton.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: T Technology > TR Photography > TR840 Technique
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film > TR855 Editor
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Jul 2019 02:07
Last Modified: 05 Jul 2019 02:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6580

Actions (login required)

View Item View Item