UMN Knowledge Center

penerapan teknik pacing dalam pembuatan corporate video balder goods

Eriaji, Mochamad Bayu (2018) penerapan teknik pacing dalam pembuatan corporate video balder goods. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (792kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB) | Preview

Abstract

Penulisan tugas akhir ini membahas tentang penggunaan pacing dalam corporate video Balder Goods. Dipilihnya pacing pada proses editing corporate video Balder Goods karena penggunaan cerita fiksi untuk memperkenalkan perusahaan Balder Goods kepada calon konsumen. Pacing adalah salah satu unsur penting dalam proses editing. Karena itu, penulis tertarik untuk membahas pacing dalam penulisan tugas akhir. Dalam corporate video Balder Goods penulis ingin menunjukkan kualitas dari pembuatan dompet kulit yang merupakan produk dari Balder Goods. Tujuan dari penggunaan pacing dalam corporate video Balder Goods untuk menarik calon konsumen dan memberi informasi kepada calon konsumen tentang kualitas yang sangat baik dari produk Balder Goods itu sendiri. Sebelum membahas pacing pada penulisan tugas akhir ini, penulis mencari teori unsur pendukung dalam pembangunan pacing yaitu, timing. Timing sangat berpengaruh terhadap pembangunan pacing pada cerita. Pacing yang akan dibuat pada tugas akhir penulis bertujuan untuk membangun emosi pada calon konsumen agar tertarik dengan produk dari Balder Goods.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC996 Animation
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC997-1003 Commercial art. Advertising art
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Jul 2019 09:04
Last Modified: 04 Jul 2019 09:04
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6586

Actions (login required)

View Item View Item