UMN Knowledge Center

Pengaruh perceived quality dan brand image terhadap brand loyalty dan pengaruh brand loyalty terhadap repurchase intention pada maskapai lion air

Budiyanto, Robert (2014) Pengaruh perceived quality dan brand image terhadap brand loyalty dan pengaruh brand loyalty terhadap repurchase intention pada maskapai lion air. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh perceived quality dan brand image terhadap brand loyalty dan pengaruh brand loyalty terhadap repurchase intention pada maskapai lion air. Metodologi: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan desain single cross-sectional. Data diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara online dengan jumlah respenden sebanyak 110 responden. Seluruh responden merupakan pengguna maskapai lion air yang memenuhi beberapa persyaratan kriteria penerimaan sampel. Data diolah dengan menggunakan analisis multivariat, Structural equation modeling (SEM), dengan menggunakan software AMOS 22. Hasil penelitian: Menunjukkan bahwa perceived quality dan brand image memiliki pengaruh terhadap brand loyalty dan brand loyalty memiliki pengaruh positif terhadap repurchase intention. Implikasi menajerial: Hasil penelitian ini dapat menjadi masukan perusahaan maskapai Lion air. Caranya adalah dengan meningkatkan perceived quality dan brand image agar dapat meningkatkan loyalitas serta menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Jul 2017 08:11
Last Modified: 14 Aug 2017 08:16
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/661

Actions (login required)

View Item View Item