UMN Knowledge Center

Perancangan Media Promosi SMP Anak Terang

Adinda, Bernadette Putri (2018) Perancangan Media Promosi SMP Anak Terang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (62MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

SMP Anak Terang merupakan salah satu sekolah satu yang memiliki taraf nasional plus didaerah Tangerang Kota, dan telah berdiri sejak tahun 2010. SMP Anak Terang memiliki core values yang berbeda dari sekolah nasional plus lainnya yakni love, pride, diversity, respect, quality, socially responsible dimana salah satunya mengutamakan perbedaan yang belum dimiliki sekolah nasional plus lainnya. Namun masalah yang dimiliki dari SMP Anak Terang ini ialah, masih kurang dikenal oleh masyarakat Tangerang Kota sehingga murid yang dimiliki masih terbilang sedikit. Metode penelitian dalam perancangan ini menggunakan penelitian gabungan, yakni wawancara, observasi, studi eksisting serta melakukan penyebaran kuesioner. Metode perancangan yang digunakan adalah strategi, memilih inti dan misi, serta menentukan target, posisi dan segmentasi pasar. Media yang digunakan dalam media promosi ini adalah ATL dan BTL. Hal utama yang dilakukan dalam perancangan promosi ini adalah pengenalan serta membuat konsumen tertarik dengan menggunakan metode AIDA (Action, Interest, Desire, Action). Dengan motto “Empowering our nations’ young generation for a brighter future” diharapkan para orangtua calon murid akan bergabung dengan SMP Anak Terang.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 11 Jul 2019 02:32
Last Modified: 11 Jul 2019 02:32
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6642

Actions (login required)

View Item View Item