UMN Knowledge Center

Perancangan Promosi Gitar Genta

Prakoso, Bimo (2018) Perancangan Promosi Gitar Genta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (29MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (122MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93MB) | Preview

Abstract

Genta adalah produsen gitar lokal dari Bandung, Indonesia. Produk Genta memiliki kelebihan di masing-masing produknya. Material produk gitar Genta menggunakan kayu-kayu dari hasil alam Indonesia. Namun pada kenyataannya, Genta belum cukup dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu, Genta memerlukan promosi yang diharapka dapat meningkatkan penjualan dan awareness akan merek Genta. Perancangan promosi berdasarkan pada metode yang digunakan dalam tugas akhir, yaitu landasan teori, wawancara, observasi partisipasi, observasi toko serta peninjauan dokumen dan praktik dalam pembuatan promosi untuk Genta. Hasil yang didapat dari pembuatan tugas akhir ini adalah dengan merancang promosi dengan benar, membuat produk diminati masyarakat, meningkatkan penjualan produk dan meningkatkan awareness masyarakat kepada merek.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Gitar Genta, promosi, iklan, video iklan, iklan gitar, gitar lokal
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC997-1003 Commercial art. Advertising art
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 11 Jul 2019 02:30
Last Modified: 11 Jul 2019 02:30
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6644

Actions (login required)

View Item View Item