UMN Knowledge Center

Perancangan Identitas Visual Toko Daring Daifron

Wibowo, Christian Theodore (2018) Perancangan Identitas Visual Toko Daring Daifron. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (805kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview

Abstract

Daifron merupakan suatu online store (toko daring) yang dimiliki PT Rofina Indah Jaya. Sebelumnya PT Rofina Indah Jaya terkenal dengan brand pakaian bernama Poshboy. PT Rofina Indah Jaya berencana akan menjadikan internet sebagai media utama untuk berjualan produk salah satu brand yang dibuatnya yaitu Posh. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk membuat identitas visual toko daring Daifron sebagai tempat PT Rofina Indah Jaya menjual produk brand Posh. Hasil dari perancangan ini berupa graphic standard manual yang berisi mengenai aturan identitas visual toko daring Daifron. Perancangan ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif untuk mencari data mengenai Daifron.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: identitas visual, toko daring, fesyen, pakaian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HF Commerce > HF7 E-Commerce
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 11 Jul 2019 02:19
Last Modified: 11 Jul 2019 02:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6655

Actions (login required)

View Item View Item