UMN Knowledge Center

Perancangan Karakter untuk Game “The Messenger”

Cliff, Christopher (2018) Perancangan Karakter untuk Game “The Messenger”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (989kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (607kB) | Preview

Abstract

Game dapat digunakan untuk menarik pemain untuk masuk dan menghayati kejadian serta menciptakan hubungan dengan karakter dalam game tersebut. Game “The Messenger” dibuat untuk mengenalkan pemain pada karakter pahlawan nasional pada pemain. Oleh karena itu, penting untuk mendesain karakter pahlawan nasional yang dapat menarik minat pemain secara visual serta dapat menciptakan suatu kedekatan dengan pemain. Hanya saja, karakter pahlawan nasional tersebut tetap harus dapat dikenali sebagai pahlawan nasional yang dimaksud. Dengan kata lain secara visual, karakter pahlawan nasional tersebut tidak boleh mendapat perubahan yang terlalu signifikan menjadi suatu karakter baru. Metode penelitian bersifat kualitatif di antaranya berupa studi literatur dan observasi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Desain, Karakter, Pahlawan Nasional
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV1199-1570 Games and amusements > GV1221-1469.63 Indoor games and amusements > GV1469.15-1469.62 Computer games. Video games. Fantasy games
N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament > NK1160-1590 Decoration and ornament. Design > NK1548-1590 Special subjects for design
U Military Science > U Military Science (General)
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Jul 2019 02:04
Last Modified: 10 Jul 2019 02:04
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6657

Actions (login required)

View Item View Item