UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh performance quality terhadap revisit intention dan intention to purchase souvenirs melalui experience quality dan satisfaction: telaah pada visitor saung angklung udjo

Anisa, Titis (2014) Analisis pengaruh performance quality terhadap revisit intention dan intention to purchase souvenirs melalui experience quality dan satisfaction: telaah pada visitor saung angklung udjo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (878kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Setiap negara pasti memiliki budaya. Melalui budaya, kita dapat mengetahui secara tidak langsung nilai-nilai yang ditanamkan oleh para leluhur kepada generasi berikutnya. Indonesia memiliki budaya yang sangat beragam. Pada Februari 2014 tercatat bahwa Indonesia memiliki kurang lebih 350 kelompok etnis suku dengan 483 bahasa dan budaya. Dari budaya tersebut, dapat tercipta ekonomi kreatif bagi masyarakat. Melalui budaya tradisional, Indonesia dapat menghasilkan sesuatu sebagai nilai tukar, contohnya dalam pembuatan souvenir. Disamping itu, terdapat berbagai tempat pertunjukan kesenian yang menampilkan ciri khas budaya tradisional Indonesia. Tidak sedikit turis asing pun ikut menikmati pertunjukan budaya yang ditampilkan. Oleh sebab itu, satisfaction dari para visitor sangat diutamakan untuk dapat menimbulkan efek positif, seperti revisit intention. Berdasarkan uraian tersebut, maka peneliti membahas faktor-faktor yang mempengaruhi revisit intention dan intention to purchase souvenirs para visitor di suatu tempat pertunjukan. Faktor tersebut adalah Performance Quality, Experience Quality, Satisfaction terhadap Revisit Intention dan Intention to Purchase Souvenirs pada tempat pertunjukan kesenian tradisional Indonesia yaitu Saung Angklung Udjo.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Jul 2017 08:24
Last Modified: 14 Aug 2017 08:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/672

Actions (login required)

View Item View Item