UMN Knowledge Center

Pengaruh convenience, atmospheric, entertainment dan tenant mix terhadap customer satisfaction dan revisit intention

Agustien, Vannia (2014) Pengaruh convenience, atmospheric, entertainment dan tenant mix terhadap customer satisfaction dan revisit intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (739kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh convenience, atmospheric, entertainment dan tenant mix yang memiliki pengaruh terhadap revisit intention melalui customer satisfaction. Metodologi: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan desain single crosssectional. Data yang diperoleh didapatkan melalui kuesioner yang disebar secara langsung dan juga online, dengan jumlah responden sebanyak 117 responden yang memenuhi beberapa kriteria tertentu. Data diolah dengan menggunakan analisis multivariate, Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software lisrel 8.80. Hasil Penelitian: Convenience, entertainment dan tenant mix terbukti memiliki pengaruh terhadap revisit intention melalui customer satisfaction. Namun, faktor atmospheric tidak terbukti memiliki pengaruh yang positif terhadap customer satisfaction. Implikasi Manajerial: Hasil penelitian ini dapat menjadi masukan untuk BSD Junction dalam usahanya untuk meningkatkan tingkat kunjungan ke BSD Junction. Caranya adalah dengan meningkatkan kepuasan pelanggan melalui convenience, entertainment dan tenant mix sehingga konsumen kembali berkunjung ke BSD Junction.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Jul 2017 08:45
Last Modified: 14 Aug 2017 08:02
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/677

Actions (login required)

View Item View Item