UMN Knowledge Center

Perancangan Rejuvenation Brand Identity Keripik Ubi Khas Jambi Cap Angso Duo

Stella, Oktaviani (2019) Perancangan Rejuvenation Brand Identity Keripik Ubi Khas Jambi Cap Angso Duo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (885kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview

Abstract

Keripik adalah salah satu makanan yang dapat dengan mudah kita temukan di Indonesia. Berbagai jenis keripik dari bahan baku, rasa, bahkan merek yang ada sudah banyak tersebar di Indonesia. Ada satu merek keripik yang sangat terkenal di Jambi, yakni keripik ubi Angso Duo. Angso Duo sudah berdiri sejak tahun 1980. Selain sudah sangat dikenali dengan masyarakat Jambi, brand keripik ini sudah sangat melekat dengan kota Jambi itu sendiri. Sayangnya sejak tahun 1980 keripik Angso Duo belum pernah berganti identitas. Pembuatan logo yang pada saat itu dapat dikatakan sangat singkat dan terlalu dipaksakan, membuat nilai dari brand tersebut menjadi hilang. Setelah melakukan riset, nama keripik Angso Duo memang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Jambi, namun untuk logo dan brand itu sendiri, kurang dikenali. Perancangan brand yang baik tentunya akan menjadi awal untuk membawa kebaikan pula. Melihat rencana Angso Duo yang ingin maju ke pasar nasional, membuatnya harus memperbaiki identitas brand mereka. Melihat masalah yang terjadi, diharapkan perancangan ini dapat membantuk brand Angso Duo untuk lebih siap menghadapi pasar nasional dan kompetitor lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Brand Identity, Keripik
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Nov 2019 03:12
Last Modified: 21 Jan 2020 09:51
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7047

Actions (login required)

View Item View Item