UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh celebrity endorser credibility dan brand credibility terhadap customer-based brand equality: telaah pada celebrity endorser maybelline Indonesia

Kenang, Irantha Hendrika (2012) Analisis pengaruh celebrity endorser credibility dan brand credibility terhadap customer-based brand equality: telaah pada celebrity endorser maybelline Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (660kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (861kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (916kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB) | Preview

Abstract

Keadaan pasar yang semakin kompetitif membuat banyak perusahaan harus bekerja keras memikirkan cara untuk membuat produknya sukses dan laku di pasaran. Promosi merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh perusahaan agar konsumen mendapatkan informasi tentang produk. Maybelline sebagai salah satu perusahaan kosmetik internasional menggunakan celebrity endorser dalam promosi produknya. Penelitian ini akan membahas mengenai Celebrity Endorser Credibility dan Brand Credibility yang mempengaruhi Customer-Based Brand Equity dengan objek penelitian adalah Maybelline dengan Sherina Munaf sebagai celebrity endorser Maybelline Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui survei menggunakan kuesioner dengan metode pengambilan sampel yaitu judgemental sampling. Teknik analisis data yang digunakan peneliti adalah analisis regresi serta beberapa pengujian seperti uji validitas dan reliabilitas dan uji asumsi klasik dengan menggunakan software SPSS 19.0 dalam pengolahan data. Hasil penelitian membuktikan bahwa Celebrity Endorser Credibility dan Brand Credibility berpengaruh terhadap Customer-Based Brand Equity Maybelline.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Jul 2017 09:41
Last Modified: 15 Aug 2017 01:53
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/708

Actions (login required)

View Item View Item