UMN Knowledge Center

Analisa strategi komunikasi dalam rebranding 8 unit hotel aerowisata (periode januari - desember 2014)

Eka, Cynthia (2015) Analisa strategi komunikasi dalam rebranding 8 unit hotel aerowisata (periode januari - desember 2014). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana Konsep Diri Remaja Hasil Penikahan Beda Budaya. Penelitian ini menarik antara lain karena pada penikahan beda budaya cenderung sulit menerapkan ajaran konsep budaya yang berbeda terhadap anak. Sedangkan, konsep diri merupakan suatu hal yang penting dalam membentuk sikap dan prilaku seseorang. Penelitian ini penting dilakukan karena remaja adalah penerus bangsa yang harus memiliki konsep diri positif sehingga dapat diterima oleh masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode fenomenologi, pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Paradigma yang digunakan adalah paradigma konstruktivis. Teori yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah Teori Fenomenologi. Dari penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti, diperoleh hasil bahwa para remaja hasil pernikahan beda budaya memiliki konsep diri yang positif. Dimana mereka mudah bergaul dengan lingkungan, dikarenakan adanya dua budaya berbeda sehingga mereka dapat saling merhargai. Selain itu mereka juga memiliki pemikiran yang open minded, melihat sebuah permasalahan tidak dalam satu sisi, melainkan dua sisi pemikiran

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 12 Jul 2017 04:37
Last Modified: 27 Sep 2017 10:01
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/735

Actions (login required)

View Item View Item