UMN Knowledge Center

Perancangan tata Warna untuk menggambarkan mood ceria dalam iklan Sarang Oci

Saputra, Ivan (2018) Perancangan tata Warna untuk menggambarkan mood ceria dalam iklan Sarang Oci. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (983kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (841kB) | Preview

Abstract

Iklan di era modern seperti sekarang, selain menjadi media promosi, dan presentasi, namun juga sudah menjadi citra dan representasi dari suatu perusahaan, atau produk berupa barang atau jasa. Menghasilkan iklan yang berkualitas memiliki arti iklan tersebut melampaui keberhasilan dalam mengambil perhatian audiens, dan membuat audiens berempati sehingga audiens mengerti maksud dari iklan, guna sebagai nilai promosi dari produk atau jasa. Perancangan tata cahaya dan warna merupakan salah satu kunci dalam menghasilkan iklan yang berkualitas, dengan maksud membuat iklan yang juga efektif dalam menyampaikan pesan, dengan itu skripsi yang bertujuan untuk menganalisa perancangan tata warna dalam produksi iklan Sarang Oci ini. Metode yang digunakan untuk perancangan ini adalah wawancara dengan pihak Sarang Oci mengenai identitas serta pesan yang ingin disampaikan. Setelah itu, melakukan studi literatur yang merupakan pengumpulan teori dari buku, jurnal, dan artikel. Kemudian dilakukan pencarian video referensi serta contoh karya iklan serupa. Diharapkan dengan merancang tata cahaya dan warna yang sesuai, maka pesan mengenai identitas Sarang Oci dapat tersampaikan dengan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: TVC, perancangan, mood, tata cahaya, tata warna, sinematografi
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N7420-7525.8 General works
N Fine Arts > N Visual arts > N90 Movies
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Nov 2019 02:10
Last Modified: 14 Nov 2019 02:14
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7465

Actions (login required)

View Item View Item