UMN Knowledge Center

Perancangan Brand Communication Minuman Sari Buah Subang "Mangobang"

Fathoni, Fajar (2019) Perancangan Brand Communication Minuman Sari Buah Subang "Mangobang". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (891kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Mangobang merupakan produk minuman sari buah yang olahan dasarnya adalah buah mangga dan buah nanas. Kurangnya kesadaran konsumen akan pentingnya kesehatan, mangobang menawarkan minuman sari buah yang alami, tanpa adanya pemanis buatan ataupun pengawet dan diolah dengan tehnik pasteurisasi. Promosi yang dilakukan mangobang masih dilakukan secara konvensional. Oleh karena hal tersebut penulis merancang visual promosi minuman sari buah Subang “Mangobang” agar dapat dikenal dan mampu mendorong penjualan kepada target pasar. Metode penelitian yang penulis gunakan berjenis kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi,. Sedangkan metode perancangan promosi menggunakan metode yang dijabarkan oleh Landa yaitu melalui tahapan orientasi, analisa dan strategi, ide dan konsep, merancang desain, hingga memproduksi desain. Strategi perancangan menggunakan visual fotografi, dengan mengedepankan pengenalan produk dari Mangobang. Media pemasaran langsung dengan konsep kesegaran dan kealamiannya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Mangobang, promosi, Brand Awareness)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N61-72 Theory. Philosophy. Aesthetics of the visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Nov 2019 03:56
Last Modified: 17 Jan 2020 07:17
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7569

Actions (login required)

View Item View Item