UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Identitas Visual Pada Han's Bakery

Anthea, Melica (2019) Perancangan Ulang Identitas Visual Pada Han's Bakery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (834kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (975kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (950kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian dan perancangan identitas visual Han’s Bakery ini bertujuan untuk merancang identitas visual yang sesuai dengan Han’s Bakery serta mampu bersaing dengan kompetitornya. Perancangan identitas visual Han’s Bakery sendiri terdiri dari perancangan logo, Graphic Standard Manual, serta implementasi media. Tahap-tahap perancangan penulis menggunakan teori yang telah dikumpulkan dimulai dengan orientasi, analisis data, perancangan konsep, desain dan kemudian implementasi dalam bentuk digital yang penulis gunakan sebagai guideline dalam perancangan ini. Dengan adanya perancangan identitas visual ini, penulis berharap Han’s Bakery dapat memiliki sense of belonging terhadap brandnya serta mampu bersaing secara visual dengan kompetitornya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Han’s Bakery, brand, identitas visual)
Subjects: N Fine Arts
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N61-72 Theory. Philosophy. Aesthetics of the visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Nov 2019 08:29
Last Modified: 09 Jan 2020 06:51
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7618

Actions (login required)

View Item View Item