UMN Knowledge Center

Pengaruh special event terhadap brand awareness tinjauan evaluatif terhadap event bazaar wedding exhibition periode april 2015

Winata, Diana Febi (2015) Pengaruh special event terhadap brand awareness tinjauan evaluatif terhadap event bazaar wedding exhibition periode april 2015. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (700kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (729kB) | Preview

Abstract

Saat ini industri pernikahan menjadi salah satu industri yang paling berkembang di Indonesia, hal ini dikarenakan semakin tingginya angka pernikahan yang berakibat pada tingginya tingkat permintaan di industri pernikahan. Dengan meningkatnya permintaan, media sebagai salah satu penyedia referensi juga memasuki industri pernikahan, ini jugalah yang dilakukan oleh majalah Harper’s Bazaar. Majalah Bazaar Wedding Ideas merupakan salah satu majalah yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan referensi bagi pasangan yang akan menikah. Untuk menunjang majalah Bazaar Wedding Ideas, divisi Marketing Communications dari majalah Harper’s Bazaar Indonesia mengadakan sebuah event yang diadakan setiap tahunnya yaitu Event Bazaar Wedding Exhibition. Penelitian ini membahas mengenai hubungan event Bazaar Wedding Exhibition terhadap brand awareness dari majalah Bazaar Wedding Ideas. Dengan menggunakan penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh event yang diselenggarakan dan seberapa jauhkan tingkat brand awareness majalah Bazaar Wedding Exhibition. Penelitian dilakukan kepada 99 orang responden yang dipilih berdasarkan kehadirannya di dalam event Bazaar Wedding Exhibition Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa special event Bazaar Wedding Exhibition efektif untuk menciptakan brand awareness Bazaar Wedding Ideas. Dan tingkat brand awareness sudah mencapai brand recall, dan responden memutuskan untuk membeli majalah Bazaar Wedding Ideas

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management > HD30.31 Special Event
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 12 Jul 2017 07:25
Last Modified: 28 Sep 2017 02:01
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/767

Actions (login required)

View Item View Item