UMN Knowledge Center

Desain visual materi promosi kamagreen

Tjipto, Christiany (2011) Desain visual materi promosi kamagreen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (874kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (860kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (820kB) | Preview

Abstract

Salah satu cara yang wajib dan penting untuk dilakukan dalam upaya mengembangkan dan memajukan sebuah usaha serta bertahan hidup dari kerasnya bentuk persaingan bisnis adalah dengan melakukan kegiatan komunikasi visual yang jelas kepada target audience-nya. Kegiatan komunikasi ini sangat membantu produk atau perusahaan menjadi semakin dikenal oleh masyarakat. Kegiatan komunikasi yang efektif adalah branding atau pencitraan baik mulai dari elemen utama seperti logo hingga kepada materi promosi lainnya yang dapat memberikan pengaruh yang besar kepada produk atau perusahaan tersebut. Branding membuat suatu perusahaan atau produk dapat lebih dikenal dan menjadi populer di benak masyarakat. KamaGreen adalah produsen sayuran organik yang tengah memperluas pasarnya. Branding KamaGreen dilakukan dengan mengadakan kegiatan promosi belowthe- line. Materi promosi didesain dengan gaya, konsep, dan kebutuhan KamaGreen. Prinsip dasar desain visual digunakan sebagai acuan dalam mengeksplorasi dan mengeksekusi seluruh desain materi promosi. Materi promosi yang didesain adalah kemasan sayur dan buah yang dapat dipakai dan didaur ulang, booklet, flyer, x-banner, dan merchandise.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Oct 2019 03:25
Last Modified: 30 Oct 2019 03:25
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7676

Actions (login required)

View Item View Item