peran produser dalam pembuatan video promosi skystar ventures

Rizkita, Salindri Dara (2018) peran produser dalam pembuatan video promosi skystar ventures. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB) | Preview

Abstract

Seorang produser harus bisa bernegosiasi mengenai kalender kerja dan anggaran suatu produksi kepada klien. Karena dengan bernegosiasi yang baik maka kebutuhan anggaran dan penyelesaian dari video tersebut akan terlaksana dengan baik. Tugas akhir ini membahas bagaimana seorang produser bernegosiasi dengan klien untuk mendapatkan kalender kerja yang sesuai dan anggaran yang pas untuk pembuatan video promosi di perusahaan co-working space Skystar Ventures. Penulis menerapkan tahap yang akan diawali dengan membedah naskah. Karena dengan membedah naskah, penulis akan mengetahui kebutuhan dari film tersebut yang sudah terbagi menjadi elemen yang terdiri dari lokasi, kebutuhan properti, dan pemain yang nantinya akan membantu dalam membuat kalender kerja, perencanaan anggaran. Penerapan ini diwujudkan dalam lampiran lembar bedah naskah, penjadwalan yang dilakukan selama produksi berlangsung, anggaran yang dikeluarkan untuk video promosi tersebut. Di dalam skripsi ini, penulis membahas bagaimana negosiasi berlangsung sehingga mendapatkan kalender kerja dan anggaran yang sesuai untuk mengerjakan semua.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Nov 2019 04:12
Last Modified: 31 May 2022 03:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7709

Actions (login required)

View Item View Item