UMN Knowledge Center

peran produser dalam pembuatan video promosi skystar ventures

Rizkita, Salindri Dara (2018) peran produser dalam pembuatan video promosi skystar ventures. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB) | Preview

Abstract

Seorang produser harus bisa bernegosiasi mengenai kalender kerja dan anggaran suatu produksi kepada klien. Karena dengan bernegosiasi yang baik maka kebutuhan anggaran dan penyelesaian dari video tersebut akan terlaksana dengan baik. Tugas akhir ini membahas bagaimana seorang produser bernegosiasi dengan klien untuk mendapatkan kalender kerja yang sesuai dan anggaran yang pas untuk pembuatan video promosi di perusahaan co-working space Skystar Ventures. Penulis menerapkan tahap yang akan diawali dengan membedah naskah. Karena dengan membedah naskah, penulis akan mengetahui kebutuhan dari film tersebut yang sudah terbagi menjadi elemen yang terdiri dari lokasi, kebutuhan properti, dan pemain yang nantinya akan membantu dalam membuat kalender kerja, perencanaan anggaran. Penerapan ini diwujudkan dalam lampiran lembar bedah naskah, penjadwalan yang dilakukan selama produksi berlangsung, anggaran yang dikeluarkan untuk video promosi tersebut. Di dalam skripsi ini, penulis membahas bagaimana negosiasi berlangsung sehingga mendapatkan kalender kerja dan anggaran yang sesuai untuk mengerjakan semua.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N90 Movies
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Nov 2019 04:12
Last Modified: 04 Nov 2019 04:12
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7709

Actions (login required)

View Item View Item