UMN Knowledge Center

peran creative director dalam pembuatan video iklan pegipegi

Hananti, Tika (2018) peran creative director dalam pembuatan video iklan pegipegi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Corporate video adalah topik Tugas Akhir yang dibawakan oleh penulis merupakan sebuah metode pengenalan perusahaan klien kepada masyarakat, dan pembelajaran dalam pembuatan sebuah video iklan. Posisi penulis di dalam Tugas Akhir sebagai creative director, yang bertanggung jawab atas pembuatan video iklan mulai dari creative brief, sampai dengan menerapkan konsep dari klien menjadi gambar visual.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N90 Movies
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Nov 2019 08:26
Last Modified: 04 Nov 2019 08:26
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7727

Actions (login required)

View Item View Item