UMN Knowledge Center

peran account executive dalam strategi budgeting video promosi search engine geevv

Davianti, Ulfah (2018) peran account executive dalam strategi budgeting video promosi search engine geevv. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (948kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (713kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Seorang account executive adalah orang yang bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi saat pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Pada saat pra produksi account executive harus melakukan negosiasi dengan klien agar mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan, pada saat produksi account executive harus mengawasi berjalannya produksi agar sesuai dengan schedule dan budget yang sudah disusun sebelumnya, pada saat pasca produksi account executive harus mengawasi proses editing agar hasilnya sesuai dengan konsep yang telah dibuat sebelumnya. Dalam kasus ini klien yang ditangani adalah Geevv yang merupakan perusahaan start-up yang baru berkembang. Perusahaan ini membutuhkan sebuah media promosi untuk meningkatkan daya guna konsumen dan agar lebih dikenal oleh masyarakat. Perancangan video promosi merupakan sebuah media penyampaian informasi secara visual. Melalui video promosi akan menambah daya tarik konsumen untuk menggunakan search engine Geevv.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4550-4575 Motion pictures. Video recordings
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Nov 2019 08:40
Last Modified: 04 Nov 2019 08:40
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7729

Actions (login required)

View Item View Item