UMN Knowledge Center

peranan produser dalam pengaturan jadwal dan anggaran produksi dalam pembuatan company profile video divisi marketing umn

Eko, Yulianto (2018) peranan produser dalam pengaturan jadwal dan anggaran produksi dalam pembuatan company profile video divisi marketing umn. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
Yulianto Eko_00000018644.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berisi dari deskripsi tentang bagaimana penulis, berperan sebagai seorang Produser dalam pengaturan jadwal dan anggaran produksi dalam pembuatan company profile video divisi marketing UMN. Dalam skripsi ini akan menjabarkan tentang proses peranan penulis sebagai produser yang menjelaskan bagaimana cara mengatur anggaran dan jadwal produksi dari proses pembuatan script breakdown. Alasan penulis memilih topik ini karena seorang produser yang baik akan melakukan tugas serta tanggung jawabnya dari proses awal produksi hingga akhir produksi dengan suatu perusahaan sebagai klien. Metode penelitian yang akan dipakai adalah metode kualitatif yaitu dengan hasil penelitian berupa sekumpulan data hasil dari pengaturan jadwal dan anggaran produksi. Dari temuan-temuan yang didapat oleh penulis bahwa dalam pengaturan jadwal dan anggaran produksi dalam pembuatan company profile video divisi marketing UMN ini penulis dapat melihat hal ini sebagai bahan pembelajaran untuk mencapai pengalaman dalam pembuatan sebuah company profile video khususnya sebagai produser.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N61-72 Theory. Philosophy. Aesthetics of the visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N90 Movies
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Nov 2019 02:03
Last Modified: 05 Nov 2019 02:03
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7739

Actions (login required)

View Item View Item