UMN Knowledge Center

membangun konsistensi merk restoran tea garden melalui identitas visual

Effendi, Anastasia Marta (2018) membangun konsistensi merk restoran tea garden melalui identitas visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (851kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (796kB) | Preview

Abstract

Restoran Tea Garden yang berasal dari Kota Johor, Malaysia dan memiliki cabang di Indonesia yang berpusat di Gading Serpong. Rendahnya brand awareness pada Restoran Tea Garden menyebabkan terjadinya salah persepsi pada konsumen maupun calon konsumen. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah acuan penggunaan identitas visual berupa brand guidelines untuk membangun kekonsistenan merk dan memperkuat brand positioning pada audience. Perancangan brand guidelines ditujukan kepada pihak internal dan eksternal yang berhubungan langsung dengan pihak Restoran Tea Garden. Batasan masalah pada perancangan tugas akhir ini mencakup wilayah Jabodetabek dengan audience berusia 20-30 tahun ke atas. Perancangan diawali dengan pengumpulan data dengan metode mixed method (wawancara, kuesioner, observasi, dan studi pustaka). Data kemudian diolah ke dalam media berbentuk brand guidelines dengan isi berupa panduan atau acuan dalam pengaaplikasian identitas visual dari Restoran Tea Garden.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N7420-7525.8 General works
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Nov 2019 04:12
Last Modified: 05 Nov 2019 04:12
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7753

Actions (login required)

View Item View Item