perancangan kampanye sosial pencegahan eating disorder pada remaja

Nadhia, Anastasia (2018) perancangan kampanye sosial pencegahan eating disorder pada remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (830kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (880kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Meningkatnya pertumbuhan remaja yang mengalami Eating Disorder dari tahun ke tahun menjadi salah satu hal yang menghawatirkan, sebagian besar remaja sangat terpengaruh dengan standar kecantikan dari media sosial dan tekanan lingkungan sekitar. Kurangnya pengetahuan masyarakat tentang ED secara menyeluruh dan masih ada stigma negatif tentang penyakit mental merupakan aib yang memalukan, menyebabkan ED sulit dideteksi ataupun telat untuk disembuhkan sehingga berakibat fatal bagi kesehatan fisik dan mental penderita. Maka dari itu, untuk menumbuhkan kesadaran dan perubahan pada pola pikir, serta perilaku masyarakat, penulis merancang sebuah kampanye sosial yang bersifat informatif, instruktif, dan persuasif dengan pendekatan ramah. Diharapkan kampanye ini dapat meminimalisir peningkatan penderita, mengubah pola pikir masyarakat agar lebih menerima diri sendiri dan ditanamkan kepercayaan dirinya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 303 Social Processes (Incl. Cultural Exchange, Conflict Resolution) > 303.33 Social Control
300 Social Sciences > 360 Social problems and social services > 363 Other social problems and services
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Nov 2019 04:19
Last Modified: 08 Apr 2023 03:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7755

Actions (login required)

View Item View Item