UMN Knowledge Center

perancangan kampanye sosial pencegahan eating disorder pada remaja

Nadhia, Anastasia (2018) perancangan kampanye sosial pencegahan eating disorder pada remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (830kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (880kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Meningkatnya pertumbuhan remaja yang mengalami Eating Disorder dari tahun ke tahun menjadi salah satu hal yang menghawatirkan, sebagian besar remaja sangat terpengaruh dengan standar kecantikan dari media sosial dan tekanan lingkungan sekitar. Kurangnya pengetahuan masyarakat tentang ED secara menyeluruh dan masih ada stigma negatif tentang penyakit mental merupakan aib yang memalukan, menyebabkan ED sulit dideteksi ataupun telat untuk disembuhkan sehingga berakibat fatal bagi kesehatan fisik dan mental penderita. Maka dari itu, untuk menumbuhkan kesadaran dan perubahan pada pola pikir, serta perilaku masyarakat, penulis merancang sebuah kampanye sosial yang bersifat informatif, instruktif, dan persuasif dengan pendekatan ramah. Diharapkan kampanye ini dapat meminimalisir peningkatan penderita, mengubah pola pikir masyarakat agar lebih menerima diri sendiri dan ditanamkan kepercayaan dirinya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC1800-1850 Posters
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Nov 2019 04:19
Last Modified: 05 Nov 2019 04:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7755

Actions (login required)

View Item View Item