UMN Knowledge Center

perancangan brand identity restoran ce wei

Graciela, Graciela (2018) perancangan brand identity restoran ce wei. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (88MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB)
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (825kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26MB) | Preview

Abstract

Chinese food merupakan makanan yang disukai hampir di segala kalangan dan segala usia. Menggunakan komposisi bahan-bahan alami yang tentunya baik untuk tubuh, namun tidak semua kalangan bisa menikmati hidangan chinese food karena masakannya identik dengan tidak halal. Namun, restoran Ce Wei ini memiliki konsep baru yaitu no pork. Jadi, mereka menyediakan makanan chinese food dengan hidangan halal untuk semua makanan. Pada laporan tugas akhir ini adalah merancang ulang logo restoran Ce Wei. Alasan untuk merancang ulang adalah restoran ini memiliki konsep yang baru, tapi masih banyak audiens yang tidak menyadari tentang perubahan ketika logo tidak menggambarkan konsep baru dari restoran ini. Dengan perancangan baru logo ini, penulis ingin memperkuat identitas dari restoran Ce Wei dan sangat berharap dengan desain yang baru ini, banyak orang akan merubah pola pikir mereka tentang restoran dan pesan yang ingin disampaikan dapat tersampaikan

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 11 Nov 2019 09:58
Last Modified: 11 Nov 2019 09:58
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7818

Actions (login required)

View Item View Item