UMN Knowledge Center

perancangan identitas visual pt sentra mitra nusantara

Kristian, Hans (2018) perancangan identitas visual pt sentra mitra nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (675kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (755kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Perlunya untuk mengetahui pentingnya pembaruan identitas visual untuk suatu perusahaan apabila perusahaan tersebut mengalami perubahan yang signifikan. Seperti perubahan bidang kerja yang derastis yang di lakukan oleh PT Sentra Mitra Nusantara. Perancangan identitas visual untuk PT Sentra Mitra Nusantara karena perubahan value pada tahun 2007, dan penambahan value pada tahun 2012 yang tidak pernah mengubah identitas visual sama sekali hingga sekarang. Metode yang digunakan dalam laporan ini untuk mencari data adalah kualitatif. Dimana penulis mewawancarai pihak-pihak terkait untuk masalah judul tugas akhir ini dan penulis melakukan observasi langsung. Penulis mendapatkan beberapa masalah lainnya terkait masalah inti dari perubahan value perusahaan. Diaman penulis pun mendapatkan beberapa ilmu baru yang dimana penulis harus mempelajari perusahaan tersebut lebih lanjut dan mendapatkan beberapa teori yang ada. Dari hasil data-data yang di dapatkan dari meneliti perusahaan yang merubah dan menambah value, maka penulis mengimplikasikannya dalam bentuk rebranding total seluruh nilai dan aspek yang ada pada perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC200 Graphic Design
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC950 Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 12 Nov 2019 02:30
Last Modified: 12 Nov 2019 02:30
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7821

Actions (login required)

View Item View Item