perancangan brand destination puri tri agung di sungai liat bangka

Phantja, Ivenna (2018) perancangan brand destination puri tri agung di sungai liat bangka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
ivenna phantja_14120210094.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24MB)

Abstract

Indonesia merupakan negara yang kaya akan kebudayaannya. Salah satunya ada kebudayaan masyarakat Bangka yang juga tidak luput dari kebudayaan etnis Tionghoa di Indonesia. Puri Tri Agung merupakan salah satu tempat wisata kebudayaan yang terletak di Sungai Liat Bangka. Puri Tri Agung menjadi wadah bagi kebudayaan Bangka yang selama ini kurang dikenal masyarakat secara dalam. Sebagai salah satu pariwisata yang akan dijadikan ikon Sungai Liat saat ini, Puri Tri Agung belum memiliki identitas visual yang baik untuk dikenal masyarakat. Oleh karena itu dibutuhkan perancangan brand destination untuk Puri Tri Agung.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 701 Philosophy and theory of fine and decorative arts
700 Arts and Recreation > 700 Arts > 708 Galleries, museums, private collections of fine and decorative arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Nov 2019 09:05
Last Modified: 18 May 2022 03:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7837

Actions (login required)

View Item View Item