UMN Knowledge Center

perancangan ulang identitas visual es krim hubble scoop creamery

Junian, Jessica Marella (2018) perancangan ulang identitas visual es krim hubble scoop creamery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (817kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (47MB)
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (823kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (874kB) | Preview
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)

Abstract

Identitas visual merupakan salah satu hal utama yang terlihat dan digunakan sebagai dasar dalam membentuk citra dari sebuah merek. Hubble Scoop Creamery merupakan toko es krim yang sudah hampir 5 tahun berjalan. Selama ini, Hubble Scoop Creamery belum banyak diketahui sebagai penjual es krim yang unik di kalangan masyarakat. Salah satu penyebabnya adalah Hubble Scoop Creamery belum merepresentasikan perusahaan sehingga tidak ada kekuatan untuk memberikan kesan yang baik, mudah diingat dan dikenal oleh masyarakat. Dengan permasalahan yang ada, maka diperlukan perancangan ulang identitas visual Hubble Scoop Creamery. Metode yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode kualitatif dan kuantitatif. Data diperoleh melalui kegiatan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah data mengenai Hubble Scoop Creamery dan permasalahannya. Data dan analisis yang dihasilkan dapat membantu dalam proses perancangan ulang identitas visual Hubble Scoop Creamery yang memiliki ciri khas, karakter dan mewakili perusahaan agar mudah untuk dikenal dan meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap Hubble Scoop Creamery. Hasil dari perancangan berupa perancangan ulang logo, desain menu, kemasan, seragam, petunjuk toko, banner, brosur dan media sosial.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC200 Graphic Design
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC950 Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 19 Nov 2019 09:12
Last Modified: 19 Nov 2019 09:12
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7846

Actions (login required)

View Item View Item