Pengaruh terpaan tayangan iklan produk kecantikan di televisi terhadap minat beli khalayak (survei pada mahasiswi ilmu komunikasi Universitas Multimedia Nusantara angkatan 2012 terkait iklan maybelline clear smooth all in one)

Maulidya, Equita (2013) Pengaruh terpaan tayangan iklan produk kecantikan di televisi terhadap minat beli khalayak (survei pada mahasiswi ilmu komunikasi Universitas Multimedia Nusantara angkatan 2012 terkait iklan maybelline clear smooth all in one). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah pengaruh terpaan tayangan iklan di televisi terhadap minat beli khalayak. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan seberapa besar pengaruh tersebut antara terpaan tayangan iklan produk kecantikan Maybelline Clear Smooth All In One di televisi terhadap minat beli khalayak, khususnya mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara angkatan 2012. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 140 mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara angkatan 2012. Teknik penarikan sample yang digunakan adalah simple random sampling. Penelitian ini juga menggunakan method of succesive interval (MSI) untuk menganalisis hasil regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara terpaan tayangan iklan produk kecantikan di televisi terhadap minat beli khalayak. Terpaan tayangan iklan produk kecantikan Maybelline Clear Smooth All In One di televisi mampu mempengaruhi minat beli khalayak sebesar 51,8% sedangkan sisanya 48,2% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 12 Jul 2017 08:03
Last Modified: 30 Jan 2023 00:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/791

Actions (login required)

View Item View Item