UMN Knowledge Center

Pengaruh terpaan tayangan iklan produk kecantikan di televisi terhadap minat beli khalayak (survei pada mahasiswi ilmu komunikasi Universitas Multimedia Nusantara angkatan 2012 terkait iklan maybelline clear smooth all in one)

Maulidya, Equita (2013) Pengaruh terpaan tayangan iklan produk kecantikan di televisi terhadap minat beli khalayak (survei pada mahasiswi ilmu komunikasi Universitas Multimedia Nusantara angkatan 2012 terkait iklan maybelline clear smooth all in one). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah pengaruh terpaan tayangan iklan di televisi terhadap minat beli khalayak. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan seberapa besar pengaruh tersebut antara terpaan tayangan iklan produk kecantikan Maybelline Clear Smooth All In One di televisi terhadap minat beli khalayak, khususnya mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara angkatan 2012. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 140 mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara angkatan 2012. Teknik penarikan sample yang digunakan adalah simple random sampling. Penelitian ini juga menggunakan method of succesive interval (MSI) untuk menganalisis hasil regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara terpaan tayangan iklan produk kecantikan di televisi terhadap minat beli khalayak. Terpaan tayangan iklan produk kecantikan Maybelline Clear Smooth All In One di televisi mampu mempengaruhi minat beli khalayak sebesar 51,8% sedangkan sisanya 48,2% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1040-1054 Commodities. Commercial products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC997-1003 Commercial art. Advertising art
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Jurnalistik
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 12 Jul 2017 08:03
Last Modified: 27 Sep 2017 09:16
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/791

Actions (login required)

View Item View Item