UMN Knowledge Center

Implementasi strategi social media sebagai taktik marketing public relations dalam membangun brand awareness danar hadi sport

Lidya, Lidya (2015) Implementasi strategi social media sebagai taktik marketing public relations dalam membangun brand awareness danar hadi sport. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian studi kasus pada Batik Danar Hadi dengan judul ― “Implementasi Strategi Social Media Sebagai Taktik Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Awareness Danar Hadi Sport”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penggunaan akun Twitter, Instagram dan Facebook oleh Batik Danar Hadi dalam mencapai tujuannya meningkatkan awareness dan menjalin hubungan (engagement) dengan generasi baru, generasi mobile yang usianya berkisar di 24 – 35 tahun. Fokus penelitian menggunakan taktik social media, mengutip The Social Media Plan dari Scott & Jacka dalam buku “Auditing Social Media” Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi social media yang dijalankan sangat membantu dalam meningkatkan jumlah fans dan followers di Facebook, Instagram dan Twitter dengan rentang usia sesuai dengan objectives yang dibuat sejal awal, dan sekaligus meningkatkan revenue serta banyaknya pengunjung di Rumah Batik Danar Hadi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jul 2017 08:24
Last Modified: 27 Sep 2017 10:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/834

Actions (login required)

View Item View Item