UMN Knowledge Center

Pengaruh citra produk honda jazz terhadap loyalitas konsumen (survey terhadap pengguna honda jazz di service centre honda permata serpong periode bulan juli 2015)

Liauganis, Marcella (2015) Pengaruh citra produk honda jazz terhadap loyalitas konsumen (survey terhadap pengguna honda jazz di service centre honda permata serpong periode bulan juli 2015). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (656kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (636kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Di tengah ketatnya persaingan di dunia industri otomotif terutama pada perusahaan kendaraan roda empat yang semakin mengerucut, strategi marketing yang tepat merupakan peranan penting dalam memelihara loyalitas konsumen. Penelitian ini mengenai pengaruh citra produk Honda Jazz terhadap loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui citra produk Honda Jazz terhadap kesetiaan (loyalitas) konsumen dengan melakukan survei pada pengguna Honda Jazz di service centre Honda Permata serpong pada bulan Juli 2015. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode survei dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 88 pelanggan pengguna mobil Honda Jazz di service centre Honda Permata Serpong. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Public relations, Customer Relationship Management, Loyalitas Pelanggan, dan Brand Image. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa adanya citra produk Honda Jazz terhadap loyalitas konsumen. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa variabel citra produk Honda Jazz dan loyalitas konsumen adalah valid dan reliabel

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.9 Brand
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jul 2017 08:27
Last Modified: 27 Sep 2017 10:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/840

Actions (login required)

View Item View Item