UMN Knowledge Center

Implementasi customer relationship management dalam upaya mendapatkan loyalitas pelanggan (studi kasus pada direct access dari prime plaza hotels & resorts)

Witama, Peter (2015) Implementasi customer relationship management dalam upaya mendapatkan loyalitas pelanggan (studi kasus pada direct access dari prime plaza hotels & resorts). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (610kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (734kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan konsep Public Relations, Customer Relationship Management, dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dan menggunakan metode studi kasus. Subjek penelitian dalam penelitian ini adalah pengelola program Direct Access sebuah loyalty program yang dijalankan oleh jaringan hotel Prime Plaza Hotels & Resorts. Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui wawancara. Data dan informasi yang didapat tersebut diuji kebenarannya melalui triangulasi yang condong kepada triangulasi sumber data. Dalam penelitian ini diketahui bahwa program Direct Access bukan bertujuan untuk mendapatkan loyalitas dari konsumen baru, namun meningkatkan loyalitas dari konsumen yang sudah ada. Hal itu terjadi karena keanggotaan Direct Access ini bersifat tertutup, dan pihak Prime Plaza Hotels & Resorts yang menawarkan secara personal keanggotaan itu kepada klien yang setia, melalui booker-nya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.2 Consumer Behaviour
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jul 2017 09:40
Last Modified: 28 Sep 2017 02:03
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/890

Actions (login required)

View Item View Item