UMN Knowledge Center

Perancangan Visual Media Promosi Kampung Cai Rancaupas

Stanislaus, Vito (2016) Perancangan Visual Media Promosi Kampung Cai Rancaupas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (911kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (684kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penulis membahas mengenai perancangan visual media promosi bumi Kampung Cai Rancaupas yang terletak di Ciwidey, Rancabali, Bandung untuk pemenuhan Tugas Akhir. Kampung Cai Ranca upas merupakan suatu tempat bumi perkemahan yang terletak dekat dengan kawah putih, sekaligus pula sebagai tempat kegiatan outdoor yang diselenggarakan berbagai komunitas. Dengan kondisi geografis dan karakteristik alamnya yang unik, dan juga beberapa fasilitas yang menarik di tawarkan oleh tempat ini. Namun kurangnya media promosi visual yang menarik mengenai Ranca upas menjadi salah satu alasan mengapa masih banyaknya orang yang tidak mengetahui wisata apa yang terdapat di dalam sana. Mengoptimalkan kualitas dalam sebuah tempat wisata dan strategi komunikasi melalui promosi desain visual merupakan suatu hal yang harus seimbang, sehingga brand awareness yang di publikasikan dapat di kenal dan di ingat oleh target audiens.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N61-72 Theory. Philosophy. Aesthetics of the visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Jul 2017 03:20
Last Modified: 05 Oct 2017 02:04
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/912

Actions (login required)

View Item View Item