UMN Knowledge Center

Analisis implementasi program corporate social responsibility pt amerta indah otsuka ( studi kasus satu hati cerdaskan bangsa )

LEstari, Rizky Novita (2015) Analisis implementasi program corporate social responsibility pt amerta indah otsuka ( studi kasus satu hati cerdaskan bangsa ). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (972kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (914kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (756kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tanggung jawab sosial perusahaan pada saat ini tidak dilakukan hanya sebatas untuk pemenuhan peraturan pemerintah semata namun menjadi investasi jangka panjang bagi perusahaan yang dapat secara konsisten dan berkelanjutan dalam pelaksanaannya. Banyak perusahaan besar di Indonesia yang telah menyadari pentingnya untuk dapat berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sosial ini salah satunya adalah PT Amerta Indah Otsuka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses implementasi kegiatan corporate social responsibility PT Amerta Indah Otsuka melalui yayasan yang didirikan yaitu Satu Hati Cerdaskan Bangsa. Untuk itu peneliti menggunakan CSR model dari Coombs dan Holladay. Penelitian ini menggunakan metode penelitian studi kasus. Data diperoleh peneliti melalui wawancara mendalam subjek penelitian. Dari hasil penelitian dapat dipahami bahwa dalam proses implementasi program kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan, pemilihan isu dan target yang tepat melalui scanning dan monitoring serta proses pengkomunikasian program menjadi hal paling dominan.serta konsistensi dalam menjalankan program menjadi hal yang sangat penting untuk mencapai hasil yang diinginkan oleh perusahaan melalui kegiatan yang diadakan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.22 Corporate Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD60-60.5 Social responsibility of business > HD60.1 C Corporate social responsibility
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Jul 2017 03:09
Last Modified: 27 Sep 2017 10:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/916

Actions (login required)

View Item View Item