UMN Knowledge Center

Implementasi program marketing public relations dalam memperkenalkan atria hotel paramount Serpong

Mandry, Naresthi Ayu (2013) Implementasi program marketing public relations dalam memperkenalkan atria hotel paramount Serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (656kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (876kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (697kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (755kB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini yang menjadi latar belakang adanya penelitian adalah banyaknya oerusahaan-perusahaan yang bersaing untuk dipandang publik dan salah satunya adalah bidang perhotelan. Aston hotel paramount Serpong adalah salah satu contoh hotel yang didirikan dikawasan Gading Serpong. Dengan seiring berjalannya waktu hotel ini melakukan re-branding mengganti namanya menjadi atria hotel paramount Serpong yang merupakan salah satu hotel baru. Kemudian atria hotel paramount Serpong melakukan launching dan terus memperkenalkan identitas barunya dengan membuat program-program agar bisa diterima oleh publik. Konsep yang digunakan dalam penelitian program public relations ini antara lain: Strategi public relations dan konsep marketing public relations. Adapun metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigma post-positivism, dengan pendekatan kualitatif-deskriptif, metode penelitian studi kasus, serta teknik pengumpulan data berupa wawancara dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan adanya implementasi program public relations yang dilakukan atria hotel paramount Serpong dalam memperkenalkan hotel barunya tidak berhasil karena untuk sebuah proses perkenalanan hotel ini tidak begitu dikenal oleh masyarakat banyak, hanya masyarakat yang berada di kawasan Gading Serpong saja yang mengetahuinya. Tetapi dari segi memasarkan hotel cukup berhasil karena hotel ini bekerja sama dengan travell agent.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Jul 2017 03:59
Last Modified: 28 Sep 2017 09:53
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/926

Actions (login required)

View Item View Item